Wow! Ini Harapan dan Target Spaso Bersama Timnas Indonesia

Wow! Ini Harapan dan Target Spaso Bersama Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic. Foto: Instagram spaso_87

jpnn.com, BEKASI - Harapan Ilija Spasojevic alias Spaso memperkuat Timnas Indonesia segera terlaksana. Setelah resmi menyandang status sebagai warga negara Indonesia, bomber Bhayangkara kelahiran Montenegro itu masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk uji coba lawan Syria dan Guyana.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla akan menurunkan mayoritas pemain U-23. Selain itu Milla juga akan memanggil delapan pemain senior untuk melengkapi skuatnya. Satu dari delapan pemain senior adalah Spasojevic.

Salah seorang ofisial Bhayangkara FC telah mengumumkan pemanggilan Spaso di hadapan para pemain, pelatih, dan manajemen, saat tim bertolak dari Bangkalan ke Surabaya, Rabu (8/11) malam. Ucapan selamat pun mengalir deras ke Spaso.

Dalam percakapan dengan JawaPos.com, pemain berusia 30 tahun itu mengaku sangat senang sekaligus bangga ketika mendengar namanya dipanggil oleh Luis Milla ke Timnas Indonesia. Apalagi memperkuat Indonesia adalah momen yang sudah lama dia dambakan.

Mantan penyerang Persib Bandung ini berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 mendatang. Tak sekadar memperkuat Timnas, dia juga ingin memberikan gelar juara Piala AFF kepada masyarakat Indonesia.

"Semoga bisa main di Piala AFF, dan saya mau bawa piala itu ke Indonesia. Saya mau bantu Timnas. Karena masyarakat Indonesia sudah lama menunggu piala itu. Itu target saya di Timnas," ujar Spaso. (saf/jpc)

 


Nama Spaso masuk ke dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang dipanggil untuk melawan Syria dan Guyana.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News