Wow! Jessica Keceplosan, Ahli Psikiatri Forensik pun Kaget

Wow! Jessica Keceplosan, Ahli Psikiatri Forensik pun Kaget
Ahli Psikiatri Forensik RS Cipto Mangunkusuma RSCM Natalia Widiasih Raharjanti memberikan keterangan pada sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (18/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ahli Psikiatri Forensik Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Natalia Natalia Widiasih Rahardjanti menjadi saksi ahli dalam sidang kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8). 

Natalia mengaku melakukan pemeriksaan kejiwaan Jessica selama lima hari.

Pada pemeriksaan itu, Natalia sempat merasa heran, saat menguji emosi Jessica. Saat itu, Jessica sempat melontarkan kata-kata yang menurutnya tidak relevan dengan pertanyaan yang diajukan.

"Kalau saya tidak ke Indonesia mungkin tidak ada kejadian ini (Mirna tewas)," kata Natalia menirukan pernyataan Jessica kala itu.

Natalia sendiri mengaku kaget dengan hal tersebut. Menurutnya, ada yang coba disembunyikan Jessica atas pernyataannya tersebut.

"Dia (Jessica) sempat keceplosan kaya gitu. Saya tanya maksudnya apa?" jelas Natalia‎.

BACA: Tertekan, Emosi Jessica Meluap, Mantan Pacar Lapor ke Polisi Australia

BACA: Inilah Lima Inkonsistensi Jessica versi Ahli Psikiatri Forensik

JAKARTA – Ahli Psikiatri Forensik Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Natalia Natalia Widiasih Rahardjanti menjadi saksi ahli dalam sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News