JPNN.com

Wow, Lomba Cerdas Cermat MPR untuk Bikers Berhadiah Motor Harley Davidson

Rabu, 19 Februari 2020 – 18:19 WIB
Wow, Lomba Cerdas Cermat MPR untuk Bikers Berhadiah Motor Harley Davidson - JPNN.com
Konferensi pers Lomba Cerdas Cermat MPR di Media Center Lobi Nusantara III. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) bekerja sama dengan Motor Besar Indonesia menggelar Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar MPR untuk para bikers.

Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar berhadiah Motor Harley Davidson ini akan berlangsung pada Sabtu 22 Februari 2020 (babak penyisihan) dan grand final pada Minggu, 23 Februari 2020.

Grand Final Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar ini akan dihadiri Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, Ketua MPR, Ketua DPR, dan Ketua DPD.

Sebelum grand final, pada hari Minggu pagi akan berlangsung Riding Kebangsaan yang diikuti motor besar dan motor kecil dari Senayan City menuju Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Selain motor Harley Davidson, hadiah lainnya berupa paket umrah dan paket bulan madu dari Hotel Sultan.

“Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar ini diikuti sekitar 80 komunitas motor, termasuk komunitas ojek online. Satu tim terdiri dari 10 orang,” kata Ketua Pelaksana Nico dalam konferensi pers di Media Center Lobi Nusantara III, Kompleks MPR Senayan Jakarta, Rabu (19/2).

Konferensi pers ini juga dihadiri Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR bidang Sosialisasi Ahmad Basarah, dan Wakil Ketua MPR bidang akuntabilitas MPR, Arsul Sani, serta Ketua Motor Besar Indonesia Rio Castello.

Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah mengapresiasi atas inisiatif dan prakarsa Motor Besar Indonesia untuk bekerja sama dengan MPR menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar untuk para bikers ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia