Wow! Martunis Ronaldo Akan Luncurkan Buku Biografi

Wow! Martunis Ronaldo Akan Luncurkan Buku Biografi
MOMEN BERSEJARAH: Martunis saat diperkenalkan sebagai anggota akademi Sporting Lisbon Rabu lalu (1/7). (Mirror)

jpnn.com - BANDA ACEH - Pemain muda potensial asal Aceh yang lebih dikenal dengan panggilan Martunis Ronaldo, saat ini sudah berlatih di salah satu klub ternama di Portugal, yaitu Sporting Lisbon.  Belum satu bulan bergabung, Martunis akan meluncurkan buku biografinya.

Menurut orang terdekat dengan Martunis, Munawardi Ismail sekaligus penulis buku berjudul Life of Martunis: From Tibang to Lisbon yang saat ini menetap di Banda Aceh, buku tersebut memang sudah lama disusun, dan saat ini sudah mulai rampung.

"Buku tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat, kemungkinan besar dalam peringatan Tsunami ke 11 tahun 2015, mengingat Tsunami juga tidak terlepas dari latar belakang seorang Martunis," kata Munawardi.

Dikatakan Munawardi, buku tersebut ditulis untuk menumbuhkan motivasi kepada orang lain. "Ada banyak pesan filosofis sepakbola dalam buku ini," katanya.

Melalui akun media sosial twitter @martunisCR8 dan Instagramnya @martunis_ronaldo,  Martunis juga mengunggah sampul tersebut dan kini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Buku setebal 170 halaman tersebut berisi kisah perjalanan hidup seorang Martunis hingga mencapai cita-citanya bermain di klub Sporting Lisbon.

Sebagaimana diketahui, Akademi Sporting Clube de Portugal juga merupakan tempat Cristiano Ronaldo dibesarkan.(mag-61)

 


BANDA ACEH - Pemain muda potensial asal Aceh yang lebih dikenal dengan panggilan Martunis Ronaldo, saat ini sudah berlatih di salah satu klub ternama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News