WOW Menggelar Poze X Mario Photographie di Neo Central Park

WOW Menggelar Poze X Mario Photographie di Neo Central Park
Poze X Mario Photographie hadir di Neo Soho Mall lantai 3, Neo Central Park mulai Sabtu, 16 November 2019 – 15 Februari 2020, selama tiga bulan. Foto dok WOW

jpnn.com, JAKARTA - WOW menggelar Poze x Mario Photographie, sebuah ajang wisatainstagramable dan selfie keren serta unik, yang menghadirkan instalasi fotografi berteknologi imersif pertama di Indonesia untuk ber-swafoto. 

Melalui teknologi imersif ini, pengunjung bisa memilih berbagai spot foto tematik berinstalasi canggih yang mengaburkan batasan antara dunia nyata dan dunia simulasi atau digital. Dengan begitu, pengunjung akan mendapatkan pengalaman sekaligus hasil foto unik dan kekinian.

Poze x Mario Photographie akan menghadirkan pengalaman fotografi bersama Mario Ardi, celebrity photographer yang sudah memotret deretan artis papan atas.

Di sini, pengunjung bisa memanfaatkan teknologi kamera slow-motion, motion camera, motion selfie, dan light painting layaknya acara-acara Red Carpet di Hollywood, lengkap dengan 5 instalasi tematik unik & canggih lainnya.  

“Pertama di Indonesia! Ajang Poze X Mario Photographie menampilkan sebuah pengalaman fotografi paling beda yang pernah ada. Bersinergi dengan fotografer selebriti yang sedang kondang, Mario Ardi. Mario Photographie siap memotret siapa pun pengunjung menjadi model yang tampil gemilang bak selebriti berjalan di karpet merah Hollywood," kata Penggagas Poze, Marvin Julian.

“Di ajang POZE x Mario Photographie ini, saya akan tampilkan bukan hanya sebuah konsep fotografi glamor, virtual dan simulatif bagi model (pengunjung), namun juga teknologi kamera dan pengolah citra terkini serta 5 instalasi instagramable bertema Her Dream World. Kami siap mewujudkan impian model pengunjung untuk menjadi bintang di momen karpet merah Hollywood nan gemerlap dan mewah," kata penggagas Mario Photographie sekaligus fotografer selebriti, Mario Ardi.

Lebih jauh Mario memaparkan bahwa instalasi ini terbagi menjadi lima, yaitu: Womanhood, Intuition Space, Puzzle Mind, Mind Sanctuary dan Dynamic Chemical. 

“Saya mengundang anak-anak gaul Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke POZE x Mario Photgraphie. Kapan lagi berfoto selfie glamor dengan harga yang begitu terjangkau, hanya Rp180.000, bandingkan bila berfoto dalam kesempatan biasa bersama saya yang bisa keluar kocek hingga puluhan jutaan rupiah. Manfaatkan kesempatan spesial dan seru ini!,” ajak Mario.

Poze X Mario Photographie hadir di Neo Soho Mall lantai 3, Neo Central Park mulai Sabtu, 16 November 2019 – 15 Februari 2020, selama tiga bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News