WOW... Motif Batu Akik Paling Gila Ini Dinamai BadBoy

WOW... Motif Batu Akik Paling Gila Ini Dinamai BadBoy
WOW... Ini Dia Batu Akik BadBoy Paling Didemenin Kaum Perempuan

jpnn.com - PEKANBARU - Pameran batu akik yang digelar Assosiasi Penggemar Permata Riau (APPRI) di Plaza Matahari, Senin (6/4), selalu ada saja saja yang baru dan unik. 

Setelah sebelumnya di pameran ini ada batu akik berbentuk keris, kali ini para pencinta akik memamerkan batu akik bebentuk kelamin laki-laki.
Bentuknya yang tidak lazim dijadikan batu akik ini, langsung menarik perhatian pengunjung.

Daud pemilik batu akik mangaku sengaja mengasah batu akik dengan motif yang berbeda seperti biasanya. Batu ini dijualnya dengan harga Rp 15 juta. 

Karena itu kata Daud bagi yang berminat dipersilahkan datang ke Toko Gamestone miliknya yang berada di dekat Hotel Tasya Ratu Jalan Hasyim Ashari.

"Kami ketahui pada umumnya orang mengasah batu akik bentuknya seperti itu aja nggak ada bedanya, hal ini yang membuat saya terinspirasi dan mendapatkan ide untuk mengasah batu akik bermotif kelamin laki laki ini," sebutnya saat berbincang dengan Riaupos.co (Grup JPNN.com).

Batu akik yang diberi nama batu "BadBoy" merupakan batu Raflesia Bengkulu. Batu itu sudah pernah memenangkan kontes batu akik saat  pameran dan kontes batu akik di Plaza Senapelan dalam kategori akik polos.

"Masyarakat Pekanbaru sekarang gila batu akik, makanya kita buat motif batu akik yang lebih gila lagi," paparnya

Daud menyampaikan untuk pengerjaan batu akik dari bahan dasar hingga menjadi motif kelamin laki laki ini dirinya hanya membutuhkan waktu pengerjaan selama satu hari. (cr1/jpnn)


PEKANBARU - Pameran batu akik yang digelar Assosiasi Penggemar Permata Riau (APPRI) di Plaza Matahari, Senin (6/4), selalu ada saja saja yang baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News