Wow, PSM Incar Dua Pemain Timnas Ini

Wow, PSM Incar Dua Pemain Timnas Ini
Stefano Lilipaly (kiri). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar melirik gelandang timnas Piala AFF, Stefano Lilipaly dan winger Persiba Kurniawan Karman untuk memperkuat tim pada musim depan di ISL 2017.

Agen pemain, Bakri Tahir Mahmud mengatakan status Lilipaly free transfer dan membuka diri untuk membela tim elit di Tanah Air. 

"Akan tetapi, saat ini dia fokus dulu untuk membela timnas di final melawan Thailand," jelasnya seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Beberapa klub memang sempat dikait-kaitkan dengan gelandang naturalisasi itu. Di antaranya, Madura United dan Arema Cronus. 

Hanya saja, Bakri mengklaim belum satu pun klub yang menyatakan keseriusannya untuk mengincar tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Kalau PSM serius, maka peluang untuk mendatangkannya sangat terbuka lebar," akunya. 

Beberapa putra daerah juga menyatakan niatnya untuk kembali berseragam Pasukan Ramang. Antusias itu ditunjukkan Kurniawan Karman.

"Saya tentu berharap dapat kembali ke PSM. Semoga hal itu terwujud," katanya. Peluang mantan pemain Makassar United itu untuk kembali sangat terbuka lebar. Terlebih tim juga masih mencari pemain bertipikal winger.

MAKASSAR - PSM Makassar melirik gelandang timnas Piala AFF, Stefano Lilipaly dan winger Persiba Kurniawan Karman untuk memperkuat tim pada musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News