WOW, Pusdiklat SMA Olahraga Riau Boyong Lima Medali

WOW, Pusdiklat SMA Olahraga Riau Boyong Lima Medali
Foto: Riau Pos / JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Bulutangkis SMA Olahraga Riau berhasil meboyong lima medali pada Kejuaraan Bulutangkis Menpora Bukittinggi Open 2015 se-Sumatera. Pada iven yang digelar pada 30 November - 3 Desember tersebut, Pusdiklat SMA Olahraga meraih 2 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Pelatih Pusdiklat SMA Olahraga Riau, Yopi Andhika mengaku bangga dan hasil yang diperoleh atlet binaannya patut diapresiasi.

''Pada iven ini kami membawa 11 atlet putra dan 6 atlet putri. Mereka turun di nomor tunggal remaja putra, tunggal remaja Putri, tunggal taruna putra, tunggal taruna putri dan ganda dewasa putra dan ganda dewasa putri,'' ujarnya.

Dari enam nomor tersebut, Pusdiklat SMA Olahraga mendominasi nomor tunggal remaja putra dengan menempatkan dua atletnya di partai final. Di partai final Angel Songo-songo mengungguli rekannya, Rezky Admajayandi dengan skor 21-14,15-21 dan 21-18. Sehingga mereka menyumbang 1 emas dan 1 perak.

Kemudian satu emas lainnya disumbangkan Dwi Indah Permata Sari usai mengalahkan pebulutangkis Semen Padang Sumbar di partai final tunggal taruna putri dengan skor 21-8 dan 21-13 . Fani Anggraini yang turun di nomor remaja putri kalah dari Nurhafiza (PB Bank Riau Kepri) dengan skor 16-21 dan 12-21.

''Sedangkan satu medali perunggu disumbangkan di nomor taruna tunggal putra atas nama Abrar Kharim Sastra yang kalah dari Wahyu Ramadhan (Wahana Silva Riau) di semifinal. Wahyu sendiri akhirnya meraih medali emas setelah menumbangkan Rizwan Arby dari PBSI Kampar dengan skor 13-21, 21-17 dan 23-21,'' jelasnya.(luk/ray)


PEKANBARU - Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Bulutangkis SMA Olahraga Riau berhasil meboyong lima medali pada Kejuaraan Bulutangkis Menpora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News