Wow, Telkom Raup Pendapatan Rp 23 Triliun

Wow, Telkom Raup Pendapatan Rp 23 Triliun
PT Telkom. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Pendapatan PT Telekomunikasi Indonesia meningkat pesat. Perseroan pelat merah itu mengklaim  bisa meraih pendapatan sebesar Rp 23 triliun.

Nominal itu tumbuh double digit sebesar 30 persen dari segmen high end market. Di antaranya ialah pasar enterprise, government, dan small medium enterprise (SME). Angka pertumbuhan tersebut jauh di atas rata-rata kenaikan industri teknologi informasi komunikasi (ICT) di segmen high end market Indonesia sebesar 12 persen.

Direktur Enterprise dan Business Service Telkom Muhammad Awaluddin mengatakan, hal ini semakin memperkokoh posisi perusahaan bidang industri telekomunikasi pelat merah ini sebagai market leader ICT provider di segmen high end market.

Menurutnya, prestasi ini sebagai manifestasi komitmen seluruh jajaran Telkom untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan, masyarakat, dan seluruh stakeholder. Caranya ialah melalui penyediaan dan pengembangan bisnis dan layanan ICT berkelas dunia. (ers)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News