Wow, Tiket Presale Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Ludes

Wow, Tiket Presale Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Ludes
Pemain, sutradara, dan produser film KKN Di Desa Penari di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tiket presale film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni ludes terjual, padahal baru akan tayang di bioskop pada 29 Desember 2022.

CEO MD Pictures sekaligus produser film KKN, Manoj Punjabi membagikan kabar tersebut melalui akunnya di Instagram.

"Tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hampir SOLD OUT di beberapa kota!" tulis Manoj Punjabi, dikutip Senin (26/12).

Dia pun mengingatkan pencinta film horor tanah air agar tak ketinggalan menonton karya Simpleman itu di bioskop.

"Sampai bertemu Badarawhui di bioskop 29 Desember," lanjut Manoj Punjabi.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni diadaptasi dari sebuah utas Twitter karya Simpleman dan sempat viral itu akan berbeda dari sebelumnya karena ditambah durasi 40 menit.

Sebelumnya, Manoj memastikan ada ada sesuatu yang menarik dan kejutan di akhir film tersebut. Nantinya, film ini akan terasa seperti sebuah film baru.

"Nanti ada surprise di KKN endingnya akan puas sekali. Saya enggak mau omong, cuma orang banyak yang Oh My God. Tunggu deh," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penjualan tiket presale film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni sudah terjual habis, padahal baru tayang 29 Desember 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News