Wow...Fita Anggriani Dapat Emas Berlian Asli dari Kakak Ipar

Wow...Fita Anggriani Dapat Emas Berlian Asli dari Kakak Ipar
Fit‎a Anggriani dan Jamie Iqbal. FOTO: Instagram

jpnn.com - SI cantik Fit‎a Anggriani resmi menjadi istri Jamie Iqbal. Tidak hanya mendapatkan mahar satu set perhiasan emas Aceh seberat 47,94 gram, Fita juga diberi hadiah spesial dari kakak iparnya berupa kalung emas bertahtakan berlian.

"Emas yang saya berikan kepada Fita asli emas Aceh. Kakak saya juga memberikan hadiah kalung emas berlian. Ini sebagai tanda welcome to family,"‎ ujar Jamie dalam tayangan infotainment, Minggu (12/11).

Pemberian hadiah emas Aceh yang konon harganya mahal itu, menurut Jamie, karena keluarganya sangat bahagia mendapatkan menantu. Pasalnya, Jamie tadinya tidak ingin menikah dan ingin menghabiskan waktu dengan banyak perempuan.

"Kaget juga waktu dia (Jamie) ajak saya menikah karena setahu saya dia nggak mau menikah. Begitu ketemu saya lagi, keputusannya berubah dan mengajak saya menikah," terang Fita yang sempat putus dengan Jamie selama lima tahun.‎(esy/jpnn)


SI cantik Fit‎a Anggriani resmi menjadi istri Jamie Iqbal. Tidak hanya mendapatkan mahar satu set perhiasan emas Aceh seberat 47,94 gram, Fita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News