Wow...Pria Ini Mendaftar di Golkar

Wow...Pria Ini Mendaftar di Golkar
Benhur Tomi Mano (kanan), saat mengambil formulir di Sekretariat Golkar Jayapura. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Geliat politik di Kota Jayapura, Papua jelang pemilihan wali kota pada 2017 mendatang, mulai ramai. Sejumlah tokoh mulai merapat ke partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota.

Benhur Tomi Mano contohnya. Sosok yang lekat dengan dunia olahraga di Bumi Cenderawasih, tokoh sepak bola dan pejabat teras Persipura Jayapura itu Sein (7/3) kemarin mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Jayapura.

“Saya pilih hari ini untuk datang ke Partai Golkar, partai besar di Papua dan saya ingin sekali partai ini mengusung saya untuk maju pada Pilkada 2017 nanti. Itulah hati saya dan saya juga bagian dari Golkar. Saya akan ikut verifikasi sesuai dengan tahapan-tahapan Partai Golkar," ujar Benhur, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (8/3).

Ketua DPD Partai Golkar, Yopi Inggratubun mengatakan hingga sekarang ini sudah tiga calon yang mendaftar, yakni  Abisai Rollo, Benhur Tomi Mano dan dirinya sendiri. Pembukaan pendaftaran dilakukan sampai memperoleh 10 orang untuk dikirim ke pengurus provinsi.

“Golkar akan mengukur popularitas lewat survei. Jadi dari tiga nama ini dikirim ke pusat lalu disurvei, siapa yang terbesar hasil surveinya itulah yang direkomendasikan,” tandas Yopi. (oel/tri/adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News