Wozniacki Jaga Tubuh dengan Bertinju

Wozniacki Jaga Tubuh dengan Bertinju
TINJU - Caroline Wozniacki saat muncul sembari bersarung tinju, bersama sebuah boneka plastik kangguru, di sesi jumpa pers di sela turnamen Australia Terbuka, beberapa waktu lalu. Foto: Getty Images.
KOPENHAGEN - Karir Caroline Wozniacki kian cemerlang di persaingan tenis dunia. Posisinya sebagai petenis nomor satu dunia belum juga tergeser. Perempuan kelahiran Denmark itu selain piawai mengayunkan raket, juga selalu tampil cantik.

Posturnya cukup ideal. Petenis berambut pirang itu bertinggi 177cm dan memiliki berat 58kg. Rupanya bukan tingginya intensitas di tenis yang membuat Wozniacki memiliki body menarik, tapi justru karena dia rajin berlatih tinju sejak lama.

"Setiap ada jadwal latihan rutin, saya menyempatkan untuk berlatih tinju setiap hari. Memang tak ringan tapi itulah cara terbaik untuk mendapatkan body yang Ok," kata Wozniacki seperti dilansir Sports Illustrated. "Selain itu yang lebih penting latihan tinju bisa membantu saya menjaga kondisi saat mengikuti pertandingan panjang," imbuh petenis berusia 20 tahun tersebut.

Rutinitas itu memang bukan berlangsung baru-baru ini saja. Sudah sekitar dua tahun lalu, saat Wozniacki belum menjadi petenis papan atas, tinju sudah menjadi olahraga yang dipilihnya. Tepatnya sejak Wozniacki mendapatkan nasihat dari temannya yang juga petinju profesional Michael Kessler. Awalnya petenis yang memulai karir sebagai petenis profesional mulai 2005 itu memilih tinju untuk membuang bosan. Sejak itu dia mulai coba-coba bermain tinju.

KOPENHAGEN - Karir Caroline Wozniacki kian cemerlang di persaingan tenis dunia. Posisinya sebagai petenis nomor satu dunia belum juga tergeser. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News