Wuih..Mantan Kader Demokrat Masuk Bursa Sekjen Hanura

Wuih..Mantan Kader Demokrat Masuk Bursa Sekjen Hanura
I Gede Pasek Suardika. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com- Meski baru bergabung, anggota DPD RI I Gede Pasek Suardika langsung masuk bursa sekretaris jenderal Partai Hanura.

Dia kemungkinan bakal bersaing dengan wajah-wajah lama di partai oranye itu seperti Syarifudin Suding, Wisnu Dewanto, Dossy Iskandar dan Djafar Badjeber.

Sekjen dan jabatan teras di DPP lainnya akan dipilih oleh tim formatur pimpinan Ketua Dewan Pembina Wiranto. Dalam tim tersebut Ketua Umum Oesman Sapta Odang menduduki posisi sekretari.

Sekretaris DPD Partai Hanura Gorontalo, Syarifuddin Mobiliu mengatakan, keempat kader dan pendiri partai merupakan tokoh yang layak untuk menduduki posisi sekjen.

”Saya kira kalau Pak Wiranto dan Pak Oso mengambil dari keempat tokoh internal satu eksternal sudah pas dan layak lah,” ujar Syarifuddin kepada wartawan, Selasa (27/12).

Menurutnya, Sjarifudin Sudding merupakan salah satu tokoh Partai Hanura yang cukup familiar dengan daerah sehingga bisa langsung menjalankan mesin

Begitu juga dengan Dossy, pengalaman sebagai sekjen satu periode sudah tentu berpengalaman dan mempunyai kapasitas serta kapabilitas.

”Pak Dossy sudah tinggal jalan tanpa perlu penyesuaian lagi karena komunikasi dengan daerah juga cukup bagus,” katanya.

JPNN.com- Meski baru bergabung, anggota DPD RI I Gede Pasek Suardika langsung masuk bursa sekretaris jenderal Partai Hanura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News