Wujudkan Rumah Layak Huni Bagi Warakuwuri, Kodim 1611 Badung Gandeng QNET

Wujudkan Rumah Layak Huni Bagi Warakuwuri, Kodim 1611 Badung Gandeng QNET
QNET bersama Kodim 1611 Badung Bali membangun rumah layak huni bagi warakawuri dan memberikan paket sembako. Foto QNET

jpnn.com, BADUNG - QNET, perusahaan penjualan langsung berkomitmen membantu meningkatkan kualitas hidup sesama masyarakat agar lebih sejahtera.

Hal itu salah satunya diwujudkan QNET bersama Kodim 1611 Badung Bali dengan membangun rumah layak huni bagi warakawuri di lingkungan Kodim 1611 Badung.

"Setiap tanggal 5 Oktober diperingati sebagai hari Tentara Nasional Indonesia. Dalam momentum hari TNI ke 77 tahun ini, QNET dan Kodim 1611 Badung Bali melakukan kolaborasi dalam memperbaiki rumah warakawuri dari rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni," ujar General Manager QNET Indonesia  Ganang Rindarko.

"Kami ingin memberikan kebahagiaan kepada warakawuri yang secara aktif selalu mendukung almarhum suami dalam menjaga kedaulatan tanah air Indonesia," sambungnya.

Ganang menambahkan rumah layak huni memberikan kenyamanan dan kesehatan agar kualitas hidup orang yang tinggal di dalamnya bisa semakin baik.

Selain berpartisipasi untuk mewujudkan rumah layak huni bagi warakaruri, pada momen ulang tahun ke 77 bagi TNI, pihaknya juga memberikan 77 paket yang berisi sembako.

Serta Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil yang merupakan dua produk baru dari QNET.

"Kedua produk ini mendukung kebutuhan nutrisi tubuh yang bisa meningkatkan kebugaran secara keseluruhan dan menjaga kesehatan apabila dikonsumsi secara konsisten," tutur Ganang Rindarko.

QNET bersama Kodim 1611 Badung Bali membangun rumah layak huni bagi warakawuri di lingkungan Kodim 1611 Badung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News