Wuling ABC Stories Bangga Bisa Ikut Andil Menyukseskan World Water Forum 2024

Wuling ABC Stories Bangga Bisa Ikut Andil Menyukseskan World Water Forum 2024
Wuling Cloud EV di World Water Forum 2024. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling melalui line up mobil listrik andalannya (Wuling ABC) bangga telah sukses menyelesaikan tugas besar negara, dalam perhelatan ke-10 World Water Forum 2024 yang diselenggarakan sejak 18 hingga 25 Mei, di Bali.

Kontribusi Wuling dalam kegiatan bertaraf internasional kali itu, membuktikan komitmennya menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi dari 132 negara sebagai Official Car Partner.

Sebanyak 150 unit mobil listrik Wuling ABC yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, bertugas sebagai moda transportasi resmi para delegasi hingga rombongan VIP dalam ajang bertema Water For Shared Prosperity tersebut.

"Wuling secara konsisten mendukung mobilitas ramah lingkungan dalam perhelatan berskala internasional, World Water Forum 2024. Sejalan dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang Wuling bawakan, pengalaman berkendara hijau bersama Wuling ABC Stories diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan serta masyarakat luas,” ungkap Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, dalam keterangannya, Sabtu.

Partisipasi Wuling melalui ABC Stories sebagai Official Car Partner World Water Forum 2024 ditandai dengan mobilisasi 16 unit Air ev, 84 unit BinguoEV, dan 50 unit Cloud EV.

Sesampainya di Tanjung Benoa, Wuling melakukan mobilisasi tiga lini kendaraan listriknya menuju lokasi selanjutnya yang terdiri dari ITDC Central Parking Nusa Dua untuk Cloud EV, serta Wuling Pool Jimbaran untuk Air ev dan BinguoEV.

Pada pergelaran bertaraf internasional itu, sebanyak 16 unit Air ev varian Long Range dan 84 unit BinguoEV varian Premium Range turut hadir menyukseskan World Water Forum 2024 ke-10 di Bali, sebagai moda transportasi resmi para delegasi hingga komite.

Air ev sebagai mobil listrik compact didukung jarak tempuh hingga 300 kilometer, dan kemudahannya untuk bermanuver, serta dipadukan fitur cerdas seperti Wuling Remote Control App dan perintah suara berbahasa Indonesia (WIND).

Wuling melalui line up mobil listrik andalannya (Wuling ABC) bangga telah sukses menyelesaikan tugas besar negara, dalam perhelatan ke-10 World Water Forum 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News