Wuling Air ev Kini Punya 3 Varian Dukung Mobilitas Berkelanjutan, Simak Kelebihannya

Wuling Air ev Kini Punya 3 Varian Dukung Mobilitas Berkelanjutan, Simak Kelebihannya
Wuling Air ev Lite, varian terbaru Air ev yang diluncurkan pada 14 Agustus 2023 dipasarkan mulai dari Rp 188.900.000 (OTR Jakarta). Foto: Dokumentasi Wuling Motors

jpnn.com, TANGERANG - Wuling Motors (Wuling) baru saja meluncurkan varian Air ev Lite pada Senin (14/8).

Varian tersebut melengkapi dua varian Air ev lainnya yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia sejak 2022, yakni Standard Range dan Long Range.

Ketiga varian ini menawarkan berbagai kemudahan untuk menjadi solusi mobilitas  perkotaan bagi para penggunanya, seperti mudah dikendarai, mudah mengisi dayanya di rumah, dan biaya kepemilikan yang terjangkau.

Konsumen juga dapat memilih varian Air ev sesuai dengan kebutuhannya.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menyampaikan pihaknya terus berkomitmen untuk berinovasi guna menghadirkan mobilitas tanpa batas.

Tantangan mobilitas perkotaan pun menjadi peluang bagi Wuling untuk menghadirkan sebuah solusi inovatif melalui sebuah kendaraan listrik.

Dian juga mengatakan dengan varian Lite, Standard Range, hingga Long Range, Wuling menghadirkan kemudahan untuk melalui beragam kondisi lalu lintas perkotaan bersama Air ev.

"Melalui inovasi yang menginspirasi, Wuling Air ev dapat menjadi teman perjalanan menuju mobilitas modern yang berkelanjutan,” ujar Dian Asmahani.

Ketiga varian Wuling ev menawarkan berbagai kemudahan untuk menjadi solusi mobilitas perkotaan bagi para penggunanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News