Wuling Almaz RS Sapa Warga Tangerang Selatan, Harga Subsidinya Sebegini 

Wuling Almaz RS Sapa Warga Tangerang Selatan, Harga Subsidinya Sebegini 
Wuling Almaz RS. Foto: dok Wuling Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors melanjutkan peluncuran Almaz RS di Atrium Summarecon Mal Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (15/4). 

SUV terbaru yang berjuluk intelligent digital car itu mengusung teknologi Wuling interconnected smart ecosystem yang menghubungkan pengguna dengan kendaraannya. 

Area Manager Wuling Motors Jabodetabek 3 Fariz Adinata mengatakan, Wuling menghadirkan mobil pintar yang sudah terkoneksi jaringan internet untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. 

"SUV baru dengan teknologi ini merupakan wujud kami untuk terus menjadi bagian mobilitas modern masyarakat Indonesia,” ujar Fariz dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/4). 

Wuling Almaz RS merupakan singkatan dari rising star yang memiliki makna sebagai mobil dengan beragam teknologi terkini, seperti wuling indonesian command (Wind) dan wuling interconnected smart ecosystem (Wise).

Inovasi Wise terbagi dalam dua fitur, yakni internet of vehicle (IoV) dan advanced driver assistant system (Adas).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Sementara itu, Adas pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu adaptive cruise, lane recognition, safe distance & braking assistance, dan automatic light.

Wuling Motors melanjutkan peluncuran Almaz RS di Atrium Summarecon Mal Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (15/4). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News