Wuling Binguo EV Menerima Lebih Dari 1.000 SPK, Varian Ini Paling Diminati

Wuling Binguo EV Menerima Lebih Dari 1.000 SPK, Varian Ini Paling Diminati
Pennualan Wuling Binguo EV di Indonesia. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors mengumumkan bahwa mobil listrik terbarunya, Wuling Binguo EV mendapat respons positif sejak pertama kali diperkenalkan pada Kamis (16/11) lalu.

Hatchback listrik besutan Wuling Motors itu telah mencatatkan leboh dari 1.000 SPK (Surat pemesanan kendaraan).

Dari total pemesanan itu, Wuling Binguo EV varian tertinggi dengan jarak tempuh 410 km yang paling diminati.

Menurut Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani pihaknya sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen Indonesia. Antusiasme yang tinggi itu menunjukkan respons positif pada kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di tanah air yang makin berkembang.

“Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari Binguo EV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” kata Dian Asmahani dalam keterangannya, Senin (27/11).

Sambutan yang cukup positif ini tidak lepas dari banyaknya manfaat yang diberikan oleh pabrikan kepada para calon pemilik Wuling BinguoEV, seperti Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit untuk varian tertinggi.

Dia juga menjelaskan bahwa garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik.

Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor dan motor control unit.

Wuling Motors mengumumkan bahwa mobil listrik terbarunya, Wuling Binguo EV mendapat respons positif sejak pertama kali diperkenalkan pada Kamis (16/11) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News