Wuling Binguo EV Resmi Mengaspal, Ada 2 Varian, Cukup Rp 5 Juta

Wuling Binguo EV Resmi Mengaspal, Ada 2 Varian, Cukup Rp 5 Juta
Peluncuran Wuling BinguoEV di Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors resmi memperkenalkan mobil listrik terbaru bernama Binguo EV di Indonesia, Kamis (16/11).

Mobil listrik kedua besutan Wuling Motors itu hadir dengan model hatchback, berbeda dari Air ev yang menawarkan modi lebih ringkas.

Wuling BinguoEV ditawarkan dalam dua varian, yakni dengan jarak tempuh 333 km yang menggendong baterai berkapasitas 31,9 kWh dan jarak tempuh 410 km dengan baterai kapasitas 37,9 kWh.

Sementara itu, untuk motor listriknya memiliki tenaga sebesar 67 dk dan torsi sebesar 150 Nm, serta memiliki top speed 130 km/jam.

Secara tampilan, Wuling BinguoEV membawa konsep desain ikonik yang menggabungkan estetika retro klasik dan sentuhan modern.

Elemen-elemen modern melalui lampu LED, pelek unik, dan warna bodi dual tone bagian atas starry black dan tiga pilihan warna milk tea, mousse green, dan galaxy blue.

"Secara tampilan dan desain, Wuling Binguo memang dirancang untuk kaum urban yang aktif dan stylish," ujar Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (16/11).

Di bagian interior, Wuling BinguoEV menghadirkan akustik futuristik dengan layar luas mengambang, HU 10,25 yang terbagi dua (MID dan layar utama).

Wuling Motors resmi memperkenalkan mobil listrik terbaru bernama Binguo EV di Indonesia, Kamis (16/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News