Komunitas

Wuling Club Indonesia Tunjukkan Kepedulian kepada Sesama

Wuling Club Indonesia Tunjukkan Kepedulian kepada Sesama
Wuling Club Indonesia (WLCI). Foto: WLCI

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas pemilik kendaraan Wuling yang tergabung dalam Wuling Club Indonesia (WLCI), ikut bergerak meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi corona.

Pencinta mobil Tiongkok itu menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, Tangerang (7/6).

Kegiatan bertajuk #WLCI #BersamaWulingLawanCorona merupakan bentuk kepedulian WLCI yang didukung Wuling Motors (Wuling) ke masyarakat.

Terutama terhadap anak-anak yatim piatu di tengah kondisi ekonomi saat ini, dan beradaptasi pada masa kenormalan baru.

Hendra Susanto selaku Presiden WLCI mengungkapkan kalau saat ini memasuki masa sulit di tengah pandemi. Di mana masyarakat harus berjuang untuk bangkit kembali dengan beraktivitas lagi.

“Hal ini melandasi kami dari WLCI yang didukung oleh Wuling Motors guna membantu anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Satu Benih melalui donasi bahan makanan pokok," jelas Hendra.

"Kami juga memberikan paket masker untuk membantu setiap anak serta segenap pengurus panti asuhan beraktivitas kembali dengan ketentuan protokol kesehatan di kenormalan yang baru."

WLCI berkolaborasi dengan Wuling, menyumbangkan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok, untuk mendukung ketahanan pangan di panti tersebut.

Komunitas pemilik kendaraan Wuling yang tergabung dalam Wuling Club Indonesia (WLCI), ikut bergerak meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News