Wuling Confero 2021 Resmi Diluncurkan, Sebegini Harganya

Wuling Confero 2021 Resmi Diluncurkan, Sebegini Harganya
Wuling Confero 2021. Foto: dok Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Indonesia baru saja melakukan penyegaran pada salah satu model multi vehicle purpose (MPV) mereka yakni Confero 2021.

MPV tujuh penumpang itu hadir dengan beberapa perubahan di bagian eksterior, tetapi tetap mengedepankan kabin yang lapang.

Sebagai produk yang mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah, Confero diniagakan seharga Rp150.800.000 dengan status on the road DKI Jakarta.

"Kami berharap kehadiran Confero terbaru ini bisa menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja dalam siaran persnya, Kamis (3/6).

Wuling Confero terbaru kini terlihat semakin sporty berkat grill depan bernuansa hitam dan lampu utama dengan aksen smoky.

Di bagian kabin sudah dilengkapi pendingin udara double blower dan seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara.

Tidak ada perubahan pada bagian mesin.

Mobil berbahan bakar bensin itu masih dibekali mesin berkapasitas 1.485cc empat silinder yang menawarkan tenaga 97 daya kuda dan torsi sebesar 135 Nm.

Wuling Indonesia baru saja melakukan penyegaran pada salah satu model multi vehicle purpose (MPV) mereka yakni Confero 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News