Wuling Hadirkan Semangat 'Drive For A Green Life' di IIMS 2024, Ada juga Beragam Promo

Wuling Hadirkan Semangat 'Drive For A Green Life' di IIMS 2024, Ada juga Beragam Promo
Pada IIMS 2024, Wuling hadir dengan mengusung semangat 'Drive For A Green Life'. Foto: Wuling Motors

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam perhelatan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS).

Pada IIMS 2024, Wuling hadir dengan mengusung semangat 'Drive For A Green Life'.

Pengunjung pameran dapat melihat secara langsung beragam produk Wuling di booth D8 seluas 868 meter persegi yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung hingga 25 Februari mendatang.

Wuling juga turut menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk andalannya.

Wuling Hadirkan Semangat 'Drive For A Green Life' di IIMS 2024, Ada juga Beragam Promo

“Melalui semangat ‘Drive For A Green Life’ yang diusung di IIMS 2024, kami mengajak para konsumen untuk melihat langsung deretan lini kendaraan listrik kami serta merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan di IIMS 2024," kata Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Dian Asmahani juga menyampaikan Wuling tidak hanya menghadirkan rangkaian produk EV yang telah dipasarkan di Indonesia, melainkan juga menampilkan pertama kali CloudEV kepada publik dalam ajang pameran otomotif tahunan ini.

Yuk, kunjungi booth Wuling di IIMS 2024 yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran dan tersedia juga beragam promo menarik selama pameran berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News