Wuling New Confero S Hadir di Bekasi dan Bogor, Ada Promo Spesial

Wuling New Confero S Hadir di Bekasi dan Bogor, Ada Promo Spesial
Wuling New Confero S. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari rangkaian peluncuran MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, New Confero S resmi diniagakan di Bekasi dan Bogor, Jawa Barat.

Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, sebagai mitra diler di area Bekasi dan Bogor memperkenalkan Confero S di Summarecon Mall Bekasi dan Cibinong City Mall.

Wuling New Confero S dijual mulai dari Rp170.800.000 untuk wilayah Bekasi dan Rp173.800.000 untuk wilayah Bogor.

"Kami menghadirkan New Confero S yang mengusung incredible space for new excitement untuk memberikan pengalaman berkendara yang makin menyenangkan bersama keluarga di kawasan Jabodetabek,” kata Area Manager Wuling Jabodetabek 1 Dian Fardiansyah, dalam keterangannya, di Jakarta, Sabtu (27/3).

Perihal ubahannya, sentuhan berbeda terlihat pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya atraktif dan berjiwa muda.

Desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk gril dinamis, lampu utama mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

MPV andalan Wuling itu tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater, serta captain seat yang dibalut synthetic leather.

Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap, aksen karbon pada ornament kabin serta jahitan merah di kursi.

Bagian dari rangkaian peluncuran MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, New Confero S resmi diniagakan di Bekasi dan Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News