X Factor Indonesia Masuki Lima Besar

Perang Komentar Ganggu Kondisi Psikis

X Factor Indonesia Masuki Lima Besar
X Factor Indonesia Masuki Lima Besar
JAKARTA – Lima besar X Factor Indonesia, minus Nu Dimension, kemarin (16/4) berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Jakarta. Dalam kunjungan itu Mikha Angelo, Novita Dewi, Shena Malsiana, dan Fatin Shidqia Lubis bercerita bahwa makin hari hubungan di antara mereka makin dekat.

Novita kini satu kamar dengan Fatin dan Shena di tempat karantina. ”Karena yang perempuan tinggal tiga, jadinya aku sekarang sekamar sama mereka. Dan makin deket,” kata perempuan dari kategori Over 26 itu.

Dari tiap kategori, hanya tersisa satu kontestan, kecuali kategori Girls yang dimentori Rossa. Masih ada Fatin dan Shena. Di dunia maya, banyak yang memperkirakan bahwa minggu ini Fatin dan Shena bakal jadi bottom two agar jumlah anak didik yang tersisa dari tiap mentor adil, satu-satu.

”Di Twitter itu banyak ngomong begitu, pada bikin gosip sendiri. Mereka bilang bahwa aku bakal bottom two ama Fatin, soalnya kategori Girls yang masih punya dua kontestan. Lainnya udah satu-satu semua. Jadi, aku dan Fatin siapin mental aja,” jelas Shena.

JAKARTA – Lima besar X Factor Indonesia, minus Nu Dimension, kemarin (16/4) berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Jakarta. Dalam kunjungan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News