JPNN.com

Xiaomi Luncurkan Earphone Nirkabel Terbaru dan MIUI 12

Rabu, 15 Juli 2020 – 03:01 WIB
Xiaomi Luncurkan Earphone Nirkabel Terbaru dan MIUI 12 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan earphone nirkabel Mi True Wireless Earbuds Basic S, dan sistem antarmuka berbasis Android, MIUI 12.

Kedua produk ini diluncurkan bersamaan dengan Redmi 9 dan POCO F2 Pro, sub-merk Xiaomi untuk ponsel berperforma tinggi.

Mi True Wireless Earbuds Basic S
Penerus Mi True Wireless Earbuds Basic ini diperbarui dengan sejumlah fitur dan teknologi baru, antara lain konektivitas Bluetooth 5.0 yang jauh lebih stabil ketimbang versi pendahulunya.

Earbuds ini juga dilengkapi dengan mode Single-Ear yang memungkinkan koneksi perangkat secara otomatis beralih ketika hanya satu bud yang digunakan, juga memasangkan (pairing) secara otomatis ketika dikeluarkan dari casing.

Earbuds berbobot 4,1 gram per bud ini dilengkapi dengan tombol onboard agar pengguna bisa mengatur panggilan maupun musik.

Xiaomi juga melengkapi Mi True Wireless Earbuds Basic S dengan asisten suara yang akan menyala setelah mengklik earbud sebanyak dua kali, serta mode game untuk mengurangi keterlambatan audio ketika bermain game.

MIUI 12
Tampilan antarmuka pengguna, user interface, menawarkan animasi untuk tampilan yang lebih segar, serta peningkatan dan fitur baru.

MIUI 12 memberikan solusi multitugas dengan floating windows, casting untuk menghubungkan ponsel dengan layar kedua, Ultra Battery Saver yang bisa menghemat daya tanpa mengganggu panggilan dan pesan yang masuk, juga koneksi jaringan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha