Xiaomi Meluncurkan Redmi A3, Harga Terjangkau, Simak Spesifikasinya

Xiaomi Meluncurkan Redmi A3, Harga Terjangkau, Simak Spesifikasinya
Tampilan ponsel pintar entry level terbaru dari Xiaomi yaitu Redmi A3 2024. (ANTARA/HO-Xiaomi Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia kembali menambah jajaran smartphone barunya dengan meluncurkan Redmi A3 di tanah air, Rabu (22/3).

Ponsel entry-level itu dibanderol dengan harga Rp 1,1 jutaan.

Dari sisi spesifikasi, Redmi A3 hadir dengan bentang layar 6,71 inci yang didukung refresh rate 90Hz, sehingga memenuhi kebutuhan scrolling dan binge-watching video sehari-hari.

Ponsel itu dilengkapi kamera 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens, memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk menangkap portrait maupun landscape.

Sistem kamera ganda AI itu memastikan hasil foto yang diambil mengesankan.

Pada kamera depan, lensa 5MP hadir ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beautify, menghadirkan pengalaman selfie yang optimal secara alami mencerahkan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Redmi A3 ditenagai prosesor Mediatek Helio G36 yang sudah terbukti kestabilannya dan menghasilkan performa yang lancar dan efisien untuk ponsel entry-level.

Dapur pacu itu dipadukan dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi lancar dijalankan dengan dukungan RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 8GB.

Xiaomi Indonesia kembali menambah jajaran smartphone barunya dengan meluncurkan Redmi A3 di tanah air, Rabu (22/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News