Xiaomi Merilis TV A2 32, Sudah Didukung Siaran Digital, Sebegini Harganya

Xiaomi Merilis TV A2 32, Sudah Didukung Siaran Digital, Sebegini Harganya
Xiaomi Indonesia melengkapi jajaran produk bari dengan kehadiran smart tv atau tv cerdas, A2 Series berukuran 32 inci di Indonesia. Foto: dok Xiaomi Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia melengkapi jajaran produk bari dengan kehadiran smart tv atau tv cerdas, A2 Series berukuran 32 inci di Indonesia.

Selain cerdas, perangkat itu merupakan tv digital berteknologi DVB-T2 yang sudah bisa menangkap siaran tv digital dalam negeri.

Xiaomi mengatakan bahwa TV terbarunya bisa menjadi perangkat alternatif bagi masyarakatr yang ingin mengakses siaran tv digital tanpa harus membeli perangkat tambahan Set Top Box.

Dari siaran persnya, Kamis (4/8), Xiaomi TV A2 32 hadir dengan bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh double stand, menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual.

Bentang layar 32 inci beresolusi 1,366 x 768 (HD).

Diklaim layar tv itu didukung oleh kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan.

Tv cerdar itu mengandalkan sistem Android TV 11.

Smart TV itu dibekali dengan aplikasi Net?ix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store.

Xiaomi TV A2 32 inci juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

TV tersebut bisa membuat hiburan menjadi lebih imersif berkat fitur audio kelas atas yang menghadirkan pengalaman yang menakjubkan.

Xiaomi Indonesia melengkapi jajaran produk bari dengan kehadiran smart tv atau tv cerdas, A2 Series berukuran 32 inci di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News