JPNN.com

Xiaomi Mi Mix Alpha Siap Diproduksi Terbatas

Minggu, 12 Januari 2020 – 13:56 WIB Xiaomi Mi Mix Alpha Siap Diproduksi Terbatas - JPNN.com
Xiaomi Mi Mix Alpha. Foto: Gizmochina

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi menggelar acara bisnis di Beijing beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, Xiaomi mengkonfirmasi akan segera memproduksi Mi Mix Alpha.

Seperti dilaporkan Gizmochina, Minggu (12/1), acara tersebut dihadiri oleh tim riset dan pengembangan terkait Mi Mix Alpha yang memenangkan Penghargaan Teknologi Tahunan Xiaomi pada 2019 lalu.

Bos Teknisi Xiaomi, Cui Baoqiu dan Arsitek Xiaomi Han Haicai, telah membahas pengembangan mengenai produksi Mi Mix Alpha. Menurutnya, Xiaomi tidak ada niat untuk memproduksi ponsel ini secara massal.

Namun, keputusan memproduksi Mi Mix Alpha setelah Co-Founder dan CEO Xiaomi Lei jun menujuk bahwa perangkat itu segara masuk produksi. Dia melihat ponsel tersebut sangat unik dan inovatif.

Sebelumnya, Xiaomi memgenalkan perangkat Mi Mix Alpha pada 24 September 2019 lalu. Sejak pertama dikenalkan kepada publik, perangkat ini dapat menarik banyak perhatian.

Salah satu nilai jual pada perangkat ini adalah teknologi layar surround yang unik, karena mempunyai layar besar. Jika benar perangkat ini diproduksi kemungkinan Xiaomi akan memproduksi dalam jumlah terbatas, mengingat ini merupakan ponsel flagship.

Meskipun wawancara tersebut mengkonfirmasi bahwa perusahaan secara teknis dapat memulai produksi massal, tetapi Xiaomi harus berkoordinasi dengan Pemerintah Tiongkok setempat dan departemen terkait smartphone lainnya sebelum menjual produk dalam skala besar. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...