Xiaomi Mi Watch Kini Bisa Terhubung ke iPhone

Xiaomi Mi Watch Kini Bisa Terhubung ke iPhone
Xiaomi Mi Watch. Foto: Xiaomi

jpnn.com - Xiaomi Mi Watch tak lama langsung mendapatkan pembaruan firmware (perangkat lunak) pertama kali.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (4/12), pembaruan itu memungkinkan Mi Watch dapat terintergrasi dengan perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPad. Selain itu, Xiaomi juga menghadirkan aplikasi Wear App untuk pengguna iOS.

Menurut Xiaomi, pembaruan akan disebarkan melalui OTA dan akan mulai dikirimkan pada 3 Desember 2019 untuk para pengguna di China.

Pembaruan pun bakal mengoptimalkan proses pairing dengan perangkat lain. Sebab, beberapa pengguna mengeluh perangkatnya mengalami freeze saat pertama kali melakukan pairing atau proses penghubungan.

Smartwatch pertama Xiaomi itu diluncurkan pada November lalu. Mi Watch hadir dengan beberapa fitur yang bisa dibilang cukup menarik.

Dalam hal desain, Mi Watch dikemas mirip Apple Watch terbaru, meski harganya jauh lebih terjangkau. Mi Watch memiliki layar Amoled berukuran 1,78 inci yang dikelilingi oleh frame kotak berdiameter 44mm.

Bagian belakangnya terbuat dari material keramik, dan terdapat tombol atau crown di sisi kanan untuk navigasi.

Pada bagian kirinya, tertanam speaker dan mikrofon. Mi Watch juga sudah mendukung Bluetooth, NFC, dan eSIM. Fitur tersebut memungkinkan smartwatch berfungsi sepenuhnya, seperti halnya smartphone.

Xiaomi Mi Watch tak lama langsung mendapatkan pembaruan firmware (perangkat lunak) dengan keunggulan bisa terhubung ke iPhone atau iPad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News