Xiaomi Redmi Note 7 Resmi Hadir, Berikut Performa dan Harganya

Xiaomi Redmi Note 7 Resmi Hadir, Berikut Performa dan Harganya
Peluncuran Xiaomi Redmi Note 7 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia resmi merilis handphone terbaru, Redmi Note 7 di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/3). Diklaim, Redmi Note 7 dibekali performa mumpuni naun dengan harga terjangkau. 

"Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan bisa memastikan seluruh pengguna merasakan teknologi dan inovasi yang menawan namun memiliki harga terjangkau," ujar Head of Southeast Asia Country Head Xiaomi Indonesia Steven Shi.

BACA JUGA: Xiaomi Black Shark 2 Segera Meluncur, Dibekali Teknologi Pendingin

Redmi Note 7 hadir dengan layar besar berukuran 6,3 inci yang diselimuti kaca Gorilla Glass 5. Layar dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Sementara dimensinya 159,2 x 75,2 x 8,1 mm dengan bobot 186 gram.

Di Indonesia, Redmi Note 7 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC dengan 2,2 GHz. Baterai berkapasitas 4.000 mAh yang memungkinkan penggunaanya bisa mengoperasikan selama satu hari lebih.

Pengisian daya baterai menggunakan USB-type lebih cepat berkat teknologi dari Qualcomm Quick Charge 4. Selain itu, Redmi Note 7 juga mendukung IR blaster yang dapat mengontrol dan terhubung dengan berbagai teknologi peralatan rumah seperti TV, ataupun AC.

Kamera menjadi sektor yang dapat dibanggakan di HP ini. Di bagian belakang tersemat dua kamera ganda. Kamera utamanya mengusung sensor Samsung ISO CELL Slim GM1 berukuran 48 MP dengan aperture f/1.8. Kamera keduanya memakai sensor Samsung S5K5E8. Ukurannya 5 MP dengan aperture f/2.2.

Di bagian depan, Redmi Note 7 menanamkan kamera 13 MP f/2.0. Xiaomi turut menambah kedua kameranya dengan fitur AI portrait, AI scene detection dan AI beautify.

Xiaomi Indonesia resmi merilis handphone terbaru, Redmi Note 7 di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/3). Diklaim, Redmi Note 7 dibekali performa mumpuni naun dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News