Xiaomi Siap Hadirkan Redmi A1, HP Android Go dengan Baterai Besar

Xiaomi Siap Hadirkan Redmi A1, HP Android Go dengan Baterai Besar
Xiaomi akan meluncurkan smartphone Redmi A1 yang memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40.3% dan memiliki baterai besar. Foto: Xiaomi Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi akan meluncurkan smartphone Redmi A1 yang memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40.3% di Indonesia.

Peluncuran sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (28/10).

Dari siaran persnya, Selasa (11/10), kehadiran smartphone berbasis Android Go tersebut menjadi salah satu perwujudan komitmen Xiaomi Indonesia untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang.

Lewat pencapaian TKDN yang tertinggi di industri saat ini, Xiaomi melampaui ketentuan TKDN untuk perangkat telekomunikasi berbasis 4G dan 5G sebesar 35% yang tertuang dalam Peraturan Menteri Kominfo No 13 Tahun 2021.

Redmi A1 hadir dengan sejumlah aspek seperti manufaktur, pengembangan produk untuk software secara lokal, dan aplikasi yang bekerja sama dengan mitra lokal.

Ponsel itu memiliki kamera ganda yang memiliki kamera beresolusi 8MP dan baterai besar 5.000 mAh.

Redmi A1 memiliki layar seluas 6,52 indi dan fitur ekspansi RAM yang mencapai 5GB pada varian tertinggi.

HP asal China itu memiliki desain dengan tekstur kulit yang membuat tampilan fisiknya lebih premium dan tampak elegan untuk smartphone di kelasnya.

Xiaomi akan meluncurkan smartphone Redmi A1 yang memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40.3% dan memiliki baterai besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News