Ya Allah, Jagalah Saudara-saudaraku di Lion Air JT 610

Ya Allah, Jagalah Saudara-saudaraku di Lion Air JT 610
Giring Ganesha dan Cynthia Riza bersama anak keempat mereka Abraham Zhafir Ganesha. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Media sosial dibanjiri ucapan duka menyusul kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang yang jatuh di Laut Jawa. Berbagai kalangan mengirim doa untuk para korban yang berada di pesawat nahas tersebut.

Salah satu ucapan duka datang dari musikus sekaligus politikus Giring Ganesha. Pria yang terkenal bersama band Nidji itu memanjatkan doa untuk penumpang Lion Air JT 610 yang mengalami kecelakaan.

"Bismillah, ya Allah jagalah saudara-saudaraku yang di pesawat Lion Air JT 610 (Cengkareng - Pangkal Pinang)," ungkap Giring melalui akun Instagram miliknya, Senin (29/10).

Polikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengharapkan para korban kecelakaan pesawat Lion Air bisa selamat. Apalagi di dalamnya dikabarkan ada ratusan jiwa.

"Semoga ada kabar baik dalam waktu dekat," imbuh Giring.

Badan SAR Nasional (Basarnas) telah menemukan sejumlah puing dan peralatan pesawat yang diduga dari Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang. Lokasi puing-puing itu ada di jarak dua mil laut dari titik koordinat yang diberikan menara Air Traffic Control Bandara Soekarno-Hatta kepada Basarnas.

Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang hilang kontak pukul 6.33 pagi tadi atau sekitar 12 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta. Pesawat tersebut dijadwalkan tiba di Bandara Depati Amir pukul 07.20 WIB.(mg3/jpnn)


Giring Ganesha memanjatkan doa untuk penumpang Lion Air JT 610 yang mengalami kecelakaan di Laut Jawa di perairan Kabupaten Karawang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News