Ya Ampun, Anak Ruben Onsu Berperilaku Aneh Berbau Mistis

Ya Ampun, Anak Ruben Onsu Berperilaku Aneh Berbau Mistis
Ruben Onsu. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu masih kerap mengalami teror mistis dalam keseharian. Terbaru, kejadian aneh justru menimpa anak pertamanya, Thalia Putri Onsu.

Ruben Onsu mengatakan bahwa putrinya itu kerap berperilaku aneh belakangan ini. Salah satu contohnya yakni sering terbangun dini hari lantas menangis kencang.

"Kalau malam nih tiba-tiba Thalia tuh bisa tidur jam setengah tiga. Itu bangun nangis sekencang-kencangnya," kata Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Jumat (9/7).

"Kami gendong dan tanya 'Cici kenapa? Ada darah di perut ayah. Cici takut'. Jadi anak saya nangis karena takut lihat darah di perut saya dalam mimpinya," sambungnya.

Perilaku aneh Thalia tidak sampai di situ. Menurut Ruben Onsu, anaknya itu belakangan kerap berkata aneh. Hal itu juga dirasakan oleh istrinya, Sarwendah.

BACA JUGA: Sepakat Berdamai dengan Anthony, kok Kriss Hatta Belum Bebas?

"Kayak kemarin, di rumah kan ada mobil-mobilan, terus tiba-tiba, Sarwendah kan lagi bersih-bersih, terus Thalia ngobrol, anak kecil tuh ngomong gini, 'Ayo, Thalia mau tabrak Bunda sampai mati' gitu," beber Ruben Onsu.

Apa yang diucapkan Thalia tentu membuat Sarwendah termasuk Ruben Onsu terkejut. Mereka heran kenapa putrinya itu bisa mengucapkan hal seperti demikian.

Ruben Onsu mengatakan bahwa putrinya,Thalia Putri Onsu, kerap berperilaku aneh belakangan ini, diduga berkaitan dengan teror mistis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News