Ya Ampun, Jasad Polisi Membusuk di Mobil

Ya Ampun, Jasad Polisi Membusuk di Mobil
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - PADANG - Polisi dan warga tanpa sengaja melihat mobil pribadi terbalik di dalam jurang sedalam 40 meter di kawasan Panorama II KM 19, kemarin (11/8) . Ternyata di dalamnya terdapat penumpang berpakaian polisi yang sudah tewas.

Penemuan mobil tersebut terjadi sekitar pukul 09.30. Ketika itu, warga sekitar dan petugas membersihkan minyak sawit yang tumpah. Salah seorang warga melihat ke jurang tempat CPO tumpah.

Dia mencermati seperti ada mobil terbalik di dasar jurang. Karena merasa curiga, dia mencoba melihatnya dengan kamera handphone. Saat kamera di-zoom, dipastikan yang berada di dasar jurang adalah mobil.

Kemudian, beberapa petugas dan warga pun meluncur ke dasar jurang untuk memastikan mobil tersebut. Alangkah kagetnya mereka, ternyata di dalam mobil terdapat sesosok mayat yang sudah membusuk. Diduga, sang sopir mengalami kecelakaan tunggal dan tidak diketahui siapa pun. 

Informasi yang diterima Padang Ekspres (Jawa Pos Group), mayat laki-laki tersebut adalah Aiptu Erizal, 66, anggota Polres Kota Solok. Dia ditemukan tewas dalam mobil pribadinya Toyota Avanza dengan Nopol BM 1051 E. 

Mobil tersebut diperkirakan jatuh Selasa (9/8) dini hari di Kilometer 19, Panorama II, Kelurahan Indarung  Kecamatan Lubukkilangan. 

Menurut Buyung, 30, warga Indarung, ketika itu ia bersama petugas kepolisian dan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-PK) Padang membersihkan tumpahan minyak CPO yang sudah mengeras di jalan raya yang akan dilewati pebalap Tour de Singkarak (TdS). 

”Saya langsung melaporkan kejadian itu ke petugas BPBD PK Kota Padang dan personel kepolisian yang sedang membantu mengerjakan jalan tumpahan minyak CPO tersebut,” ujarnya. 

PADANG - Polisi dan warga tanpa sengaja melihat mobil pribadi terbalik di dalam jurang sedalam 40 meter di kawasan Panorama II KM 19, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News