Ya Ampun, Lomba Burung tapi Ada Bonus Striptis

Ya Ampun, Lomba Burung tapi Ada Bonus Striptis
Salah satu penggalan dari video viral tentang penari striptis di lomba burung berkicau di Surabaya. Foto: Yuan Abadi/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Warganet khususnya di Surabaya sedang dihebohkan oleh viral video tentang striptis pada acara lomba burung berkicau. Ternyata, video itu direkam pada sebuah ajang perlombaan burung yang digelar di kawasan lahan bekas Rumah Tahanan Militer (RTM) Koblen, Bubutan, Surabaya.

Video dan foto tersebut viral lantaran mempertontonkan penari-penari seksi. Dua penari tampak bergoyang di tengah-tengah para pria.

Tak hanya itu, dalam video itu juga ada adegan tak senonoh yang dilakukan oleh seorang pria saat nyawer atau memberikan tips kepada penari seksi. Sebab, penyawer memberikan tips sembari memegang alat vital si penari.

Polsek Bubutan pun segera turun tangan setelah video itu viral. Yakni dengan dengan memanggil sejumlah pihak, mulai dari pemilik tempat, panitia dan penari striptis.

Setidaknya sudah ada lima orang yang diperiksa. Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra mengatakan, video dan foto yang viral itu berasal dari lomba burung berkicau yang dilaksanakan oleh komunitas Love Bird Surabaya. (sb/yua/jek/JPR)


Warganet khususnya di Surabaya sedang dihebohkan oleh viral video tentang striptis pada acara lomba burung berkicau di lahan bekas RTM Koblen, Bubutan.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News