Ya Ampun, Papa Novanto Ketiduran saat Hening Cipta Sampai...

Ya Ampun, Papa Novanto Ketiduran saat Hening Cipta Sampai...
Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Golkar Setya Novanto kembali jadi omongan netizens. Kali ini lantaran beredarnya video soal Setnov -sapaannya- yang tertidur saat pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali, Sabtu (14/5) malam.

Video Setnov ketiduran dari hasil rekaman sebuah stasiun televisi swasta yang menayangkan langsung pembukaan Munaslub Golkar di Bali itu pun mulai beredar secara viral.  Yang jadi omongan bukan tempat Setnov tertidur, tapi momennya.

Setnov tertidur dalam posisi berdiri saat acara pembukaan Munaslub Golkar yang dihadiri Presiden Joko Widodo itu memasuki sesi hening cipta. Saat lagu Mengheningkan Cipta karya T Prawit mengalun, kamera bergerak pelan menyorot para petinggi partai politik yang hadir pada pembukaan Munaslub Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung itu.

Saat sorotan kamera mengarah ke calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin, pemandangannya masih terlihat wajar. Tapi jadi mulai menggelikan ketika sorot kamera sampai ke Setya Novanto yang berdiri di sebelah kiri Ade.

Salah satu calon ketua umum Golkar itu memang seolah mengheningkan cipta dengan mata terpejam. Ternyata, bekas ketua DPR yang lengser karena terseret kasus Papa Minta Saham itu tertidur. Terlihat pulas lagi.

Setnov bahkan nyaris ambruk ke depan saat tersadar dari tidurnya. Begitu tersadar, Setnov langsung mengarahkan pandangannya ke kamera sembari cengengesan.

Sedangkan di sebelah kiri Setnov ada calon Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto. Terlihat pula Airlangga yang sedang menunduk karena hening cipta jadi sedikit tersenyum lantaran Setnov ketiduran dan tiba-tiba terbangun.

Video itu juga sudah ada di YouTube. Judulnya adalah Novanto Ngantuk di Munaslub, "Papa Minta Bobo” yang diunggah oleh akun Himlan Mauatuch.(dna/jpg/ara/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News