Ya Ampun... Suami Tinggalkan Istri di SPBU saat Arus Balik

Ya Ampun... Suami Tinggalkan Istri di SPBU saat Arus Balik
Sarsi Wiyati (duduk) saat berada di Pos Polisi Maya, Tegal, Rabu (20/6). Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Kejadian unik mewarnai perjalanan arus balik di Jalur Pantura Kota Tegal, Rabu (20/6) pagi. Seorang suami tanpa sadar meninggalkan istrinya usai mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Laman radartegal.com mengabarkan, seorang pengendara bernama Arisno mengisi BBM untuk kendaraannya di SPBU Jalan Mayjend Soetoyo. Usai mengisi BBM, Arisno langsung melajukan kendaraannya.

Sekitar 2 kilometer dari SPBU, Arisno baru sadar bahwa istrinya, Sarsi Wiyati tak ada di mobil yang disopirinya. Arisno pun memutuskan putar balik, sementara istrinya sudah berada di Pos Polisi Maya.

Wiyati menuturkan, dia dan keluarganya hendak kembali ke Bekasi. Perempuan paruh baya asal Boyolali itu sebelumnya menikmati suasana Lebaran di kampung halamannya.

Saat tiba di SPBU Jalan Mayjend Soetoyo, Wiyati turun dari mobil untuk ke toilet. "Begitu sampai suami isi bensin dan saya langsung ke toilet," kata perempuan berjilbab itu.

Setelah selesai dengan urusan toilet, Wiyati lantas bergegas untuk menuju mobil yang ditumpanginya. Sayangnya, mobil yang disopiri Arisno sudah tidak ada di sekitar lokasi SPBU.

Dia kemudian berjalan menuju ke Pos Maya yang lokasinya tak jauh dari SPBU untuk meminta bantuan. Tak lama kemudian, suaminya kembali bersama keluarganya untuk menjemputnya.

Sedangkan Arisno mengaku sama sekali tidak mengetahui bahwa istrinya turun dari mobil untuk ke toilet. Karena itu setelah mengisi BBM, Arisno langsung tancap gas.

Seorang pengendara mobil yang hendak kembali ke Bekasi setelah mudik Lebaran tanpa sengaja meninggalkan istrinya si sebuah SPBU di Tegal, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News