Yaelah, Gara-gara Jabatan, Golkar Bergolak Lagi

Yaelah, Gara-gara Jabatan, Golkar Bergolak Lagi
Ilustrasi. Foto: Indopos

jpnn.com - SAMPIT – Konflik kembali melanda Partai Golkar di Kabupaten Kotawaringin Timur. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kotim Thamrin Noor menolak dijadikan pelaksana tugas (plt).

Kubu Thamrin mempertanyakan hal tersebut ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

”Kami sudah musda dan sudah sah, bahkan kami juga turut serta pada Munaslub. Hal ini merugikan partai. Untuk itu kami mempertanyakan hal ini dengan mengirimkan surat dan berkomunikasi dengan DPP,” kata Thamrin, Jumat (2/9) malam.

Pihaknya juga melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan 15 pengurus kecamatan. Dalam konsolidasi itu, seluruh pengurus menolak pengurus Plt yang ada saat ini.

Pihaknya bersikeras mereka merupakan pengurus resmi berdasarkan hasil musda yang sah, sesuai AD/ART yang diakui pemerintah.

”Pada SK Plt itu tidak ada memberhentikan saya, bahkan dasarnya untuk Plt juga tidak ada. Apakah saya meninggal dunia, menyalahi aturan, mengundurkan diri, terlibat pidana, atau saya melanggar aturan organisasi rasanya tidak ada. Malah sebaliknya, saya ingin mengembalikan martabat partai ini,” tegasnya. (dc/ign/jos/jpnn)


SAMPIT – Konflik kembali melanda Partai Golkar di Kabupaten Kotawaringin Timur. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kotim Thamrin Noor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News