Yakin Ical Menang Lewat Aklamasi

Yakin Ical Menang Lewat Aklamasi
Yakin Ical Menang Lewat Aklamasi
JAKARTA -- Mantan Ketua DPR RI, Agung Laksono mengatakan dukungan yang diperoleh Aburizal Bakrie sudah memungkinkan dipilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional (Munas) di Pekanbaru, Riau, 4-7 Oktober. Agung Laksono menilai, 386 dukungan dari 530 suara yang diperebutkan pada Munas sudah lebih dari cukup untuk memuluskan langkah Aburizal Bakrie.

" Sudah bisa disepakati karena dari segi jumlah, 386 sudah memungkinkan aklamasi, mengingat syarat dukungan sudah melebihi yang ditentukan," kata Agung usai menghadiri sarasehan pendukung Ical di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Sabtu (3/10).

Jumlah dukungan itu juga dinilai akan bertambah. Kata Agung, 386 dukungan yang terdiri dari 376 DPD I dan DPD II, serta  10 dari ormas Partai Golkar. "Saya kira mereka konsisten dan yang belum memilih pada saatnya akan ikut," katanya.

Kata Agung, konsistensi DPD I dan II bisa diukur kehadiran pendukung Ical yang hadir di acara penggalangan dana yang dilakukan dan jumlah yang datang pada sarasehan di Ritz-Carlton Pacific Place ini. "Kemungkinan bukan saja menang, tetapi dipilih aklamasi," tambahnya.

JAKARTA -- Mantan Ketua DPR RI, Agung Laksono mengatakan dukungan yang diperoleh Aburizal Bakrie sudah memungkinkan dipilih secara aklamasi pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News