Yakin Putra Siregar dan Rico Tidak Bersalah, Ustaz Derry Sulaiman Minta Bantuan, Tolong!

Yakin Putra Siregar dan Rico Tidak Bersalah, Ustaz Derry Sulaiman Minta Bantuan, Tolong!
Ustaz Derry Sulaiman, mantan gitaris band Betrayer. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Derry Sulaiman bicara mengenai penahanan terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino, atas sangkaan pengeroyokan.

Ustaz Derry menyebut semua tuduhan itu tidak benar.

Dijelaskannya, Putra dan Rico datang ke lokasi karena undangan dari teman Chandrika Chika yang sedang berulang tahun di tempat hiburan malam.

“Putra datang berdua, datang dengan sangka baik. Dia cuma pesan sate taichan, bahkan Putra Siregar tidak merokok. Saya yakin dia tidak bersalah. Saya mengenal beliau bukan di sosmed. Kami pernah berdakwah tiga hari tiga malam di Ciwidei. Saya melihat kebaikannya,” sebutnya di Channel YouTube-nya, Rabu (27/4).

Putra, kata Ustaz Derry bereaksi menolong Rico saat kejadian dan tidak melakukan pemukulan.

“Rico Val dia pikir perempuan (Chika yang nangis) disakiti makanya didatang, (tapi) dia teriaki, akhirnya dikeroyok, dipukul. Justru Putra Siregar melerai. Karena di CCTV kakinya (tampak) naik ke atas, dia tidak memikul, dia hanya menghalangi orang memukuli temannya,” tuturnya.

Ustaz Derry mengatakan melihat Putra secara langsung, termasuk yang utama rajin bersedekah. Dia juga meluruskan kabar Putra, yang baik hanya demi konten.

“Banyak yang fitnah Putra Siregar bagi-bagi cuma buat konten, pernah dia bawa Rp 1 miliar, dia bagi-bagi tanpa direkam,” sebut Ustaz Derry.

Ustaz Derry Sulaiman mengungkap kebaikan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dia yakin keduanya tidak bersalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News