Yakin SBY Tak Terpancing Jebakan PKS

Yakin SBY Tak Terpancing Jebakan PKS
Yakin SBY Tak Terpancing Jebakan PKS
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan mendepak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Sekretariat Gabungan (Setgab) partai pendukung pemerintah. Menurut Mubarok, meski PKS sudah sering berbeda pandangan namun keberadaannya di Setgab tetap akan dipertahankan.

Mubarok mengatakan, justru PKS ingin segera didepak dari Setgab. "PKS sudah berkali-kali seperti ini. PKS ini kepinginnya dipecat supaya dapat efek dizalimi," kata Mubarok saat dihubungi wartawan, Jumat (7/6).

Namun, lanjut Mubarok, SBY memahami strategi PKS. Karena itu SBY selaku Ketua Setgab tersebut akan mengambil keputusan yang tepat. "Pak SBY tentu akan mengambil langkah yang sangat arif," terang Mubarok.

Karena itu menurut Mubarok, SBY akan membiarkan PKS bertindak seperti sekarang ini. Sehingga dibiarkan rakyat yang menilai terkait sikap PKS tersebut.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan mendepak Partai Keadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News