Yamaha LEXi LX 155 Hadir di Blibli, Ada Cashback

Yamaha LEXi LX 155 Hadir di Blibli, Ada Cashback
Yamaha Lexi LX 155 di Blibli. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha mengumumkan masyarakat bisa membeli skutik terbaru dari keluarga MAXI, yaitu LEXi LX 155 di e-commerce Blibli.

Menggandeng Blibli, Yamaha memasarkan LEXi LX 155 secara online agar antusiasme peminat makin terakomodasi.

Program itu berlangsung selama satu bulan (31 Januari-29 Februari) 2024, di mana konsumen bisa melakukan pembelian Yamaha LEXi LX 155 dengan jumlah unit terbatas di Blibli.

"Hadirnya LEXi LX 155 di market Indonesia mendapatkan respons positif dari konsumen yang menginginkan skutik premium simpel dan praktis, tetapi berperforma maksimal," jelas Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Hendri Kartono, dalam keterangannya, Rabu.

Dalam kesemoatan lain, Vice President of Automotive Category Blibli Eddy Lukita mengatakan pihaknya sangay antusias dari kerja sama itu.

"Selain bisa dibeli secara online, untuk Yamaha LEXi LX 155 diberikan promo khusus cashback Rp 500.000 dengan cicilan nol persen hingga 24 bulan dengan pilihan bank yang lengkap, perlindungan asuransi untuk pelanggan yang ingin mendapatkan ekstra proteksi terdiri dari TLO (Total Loss Only) atau TLO dan banjir," Eddy menambahkan.

Selain itu, dapatkan nuga benefit berupa Blibli Tiket Rewards yang dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market Group. (rdo/jpnn)


Yamaha mengumumkan masyarakat bisa membeli skutik terbaru dari keluarga MAXI, yaitu LEXi LX 155 di e-commerce Blibli.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News