Yamaha MT-25 Terbaru dengan Tampilan Segar, Harga Rp 53 Jutaan

Yamaha MT-25 Terbaru dengan Tampilan Segar, Harga Rp 53 Jutaan
Yamaha MT-25 terbaru. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Indonesia merilis generasi terbaru MT-25, Rabu (2/10). Naked bike 250 cc ini telah mendapat sentuhan baru pada tampilannya juga fitur penunjang berkendara.

“Penyegaran terhadap MT-25 adalah suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren gaya hidup masa kini. Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Yordan Satriadi dalam keterangan resmi.

Terkait penyegarannya, Yamaha menanamkan suspensi depan upside down (USD). Desain cover dibuat lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Termasuk cover penutup udara (air scoop).

Sistem pencahayaan LED di semua bagian bersama rumah lampu baru.

Yamaha MT-25 terbaru generasi masih menggunakan mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan).

Selain itu, di bagian dasbor, Yamaha MT-25 terbaru mengaplikasikan speedometer full digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi.

Soal performa, Yamaha masih mempercayakan mesin lama. MT-25 terbaru dipasarkan seharga Rp 53.900.000 OTR Jakarta, dengan 3 pilihan varian warna, seperti Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. (mg8/jpnn)

 

Yamaha Indonesia merilis generasi terbaru MT-25, Rabu (2/10). Naked bike 250 cc ini telah mendapat sentuhan baru pada tampilannya juga fitur penunjang berkendara.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News