Yamaha N-Max Tabrak Sedan, Bum, Terbakar, Pengendara Tewas

Yamaha N-Max Tabrak Sedan, Bum, Terbakar, Pengendara Tewas
Kondisi motor N-Max usai menabrak sedan hingga terbakar. Foto: RUDI HARTONO/RADAR SOLO

jpnn.com, KARANGANYAR - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai menabrak mobil sedan di Jalan Sol-Tawangmangu, timur SPBU Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (7/8) malam sekitar pukul 23.00.

Kecelakaan maut ini melibatkan Yamaha N-Max nomor polisi AD 6463 AOF yang dikendarai Adyatma Sandi, warga Tasikmadu dengan mobil Mitsubishi Galant AD 7939 FD yang dikemudikan Arsep Efendi, warga Mojogedang.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, Bibit, 52 mengungkapkan, kecelakaan terjadi ketika mobil Galant berniat putar balik di depan SPBU dari arah Karanganyar.

Dari arah berlawanan melaju motor N-Max dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor tersebut menyeruduk bagian kiri mobil sedan.

”Suaranya keras. Setelah menabrak, motor itu langsung keluar percikan api dan terbakar, sementara pengendara sepeda motor terpental ke jalan dan meninggal di lokasi,” ucap Bibit.

Sementara pengemudi sedan dan satu penumpang selamat usai keluar dari mobil.

Sementara sepeda motor korban yang terbakar berhasil dipadamkan setelah petugas SPBU setempat mengerahkan alat pemadam api ringan (APAR).

”Pengendara sepeda motor diamankan di pinggir jalan, kondisinya luka kepala,” imbuh Bibit.

Kecelakaan terjadi ketika mobil Galant berniat putar balik di depan SPBU. Dari arah berlawanan melaju motor N-Max dengan kecepatan tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News