Yamaha R15 v4 Hadir Membawa Fitur Kontrol Traksi, Harga Mulai Rp 32 Jutaan

Yamaha R15 v4 Hadir Membawa Fitur Kontrol Traksi, Harga Mulai Rp 32 Jutaan
Yamaha R15 v4. Foto: Yamaha

jpnn.com - Yamaha baru saja menghadirkan model baru dari sport bike full fairing mereka, yakni YZF-R15 v4 dan juga varian baru, YZF-R15M.

Sport bike 150 cc yang dirilis di India itu membawa tampilan lebih agresif dan fitur anyar.

Yamaha R15 v4 tampak mengadopsi tampang YZF-R7. Lampu utamanya hanya satu dan diapit Daytime Running Light (DRL), atau mereka sebut Class D Bi-Functional LED Headlight.

Panel instrumen sudah full digital dengan penyajian informasi lebih lengkap, termasuk fitur baru, seperti track mode dan street mode.

Pengguna Yamaha R15 v4 juga sudah bisa menghubungkan kendaraannya ke ponsel melalui koneksi Bluetooth dengan aplikasi Y-Connect.

Rangka deltabox mengikat mesin 155 cc berteknologi VVA. Di atas kertas, tenaga yang bisa diproduksi sebesar 18,2 hp pada 10.000 rpm dan torsinya 14,2 Nm pada 7.500 rpm.

Yamaha juga tetap menyematkan Assist and Slipper Clutch. Selain itu, yang terbaru adalah quickshifter.

Untuk pengendalian, sport 150 cc itu juga sudah dibekali traction control atau kontrol traksi, yang berfungsi menjaga traksi saat di jalan licin.

Yamaha baru saja menghadirkan model baru dari sport bike full fairing mereka, yakni Yamaha R15 v4 dan varian baru, YZF-R15M.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News