Yamaha Riding Academy Sudah Tampung 87 Bibit

Yamaha Riding Academy Sudah Tampung 87 Bibit
Yamaha Riding Academy Sudah Tampung 87 Bibit
JAKARTA - Yamaha terus menunjukkan kepeduliannya terhadap para pembalap muda Indonesia. Terbaru, mereka kembali mendirikan Yamaha Riding Academy (YRA) untuk 87 pembalap. Dengan program tersebut, nantinya diharapkan bakal muncul pembalap-pembalap top dari Indonesia yang bisa berkiprah di panggung internasional.

Konsep YRA sebenarnya hampir sama dengan sekola sepakbola. Di sana, para pembalap akan dibekali ketrampilan untuk menjadi sosok yang handal di lintasan. Tak hanya menitik beratkan pada hal-hal yang berbau balap, para pembalap itu akan diberikan materi komprehensif mengenai gizi, public speaking, motivasi hingga communication skill.

"Itu semua akan menjadi bekal bagi mereka untuk menjalani karier sebagai pembalap di masa mendatang," jelas Ari Wibisono, manajer YRA saat ditemui setelah launching kemarin (27/5).

Sebenarnya, konsep YRA sudah didengungkan sejak 2004 lalu. Namun, tampaknya pihak Yamaha tak ingin berpuas diri. Karena itu, mereka pun membuat berbagai terobosan demi perkembangan para pembalap muda tersebut.

JAKARTA - Yamaha terus menunjukkan kepeduliannya terhadap para pembalap muda Indonesia. Terbaru, mereka kembali mendirikan Yamaha Riding Academy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News