Yamaha Siapkan Model Skutik Terbaru, Banyak Fitur Kekinian

Yamaha Siapkan Model Skutik Terbaru, Banyak Fitur Kekinian
Yamaha Aerox 155 Doxuo. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Motors Corporation dikabarkan sedang sibuk menyiapkan model skuter matik (skutik) terbaru yakni Aerox. Kehadiran skutik berlogo Garpu Tala itu diperkuat setelah gambar teaser lengkap tersebar di media sosial.

Dari laporan Greatbiker, Selasa (6/10), secara tampilan, skutik pesaing Honda Vario 150 itu memiliki desain fairing depan yang lebih ramping dan compact.

Kemudian terlihat lubang yang kerap ditemui pada produk sportbike. Di bagian depan, desain lampu utama dibuat lebih meruncing.

Skutik Yamaha Aerox model baru itu akan mengusung sejumlah fitur kekinian, salah satunya panel instrumen yang mengaplikasi tampilan full digital.

Panel instrumen itu juga dibekali teknologi canggih, lantaran bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect yang menjadi ciri khas produk Yamaha.

Dengan fitur itu, skutik Aerox terbaru bisa terhubung dengan ponsel pintar pemiliknya. Sehingga, beragam informasi terkait kondisi seped motor bisa dipantau secara langsung melalui layar ponsel.

Soal jantung pacu, Yamaha Aerox diyakini akan mempertahankan mesin aslinya. Skutik itu mengusung mesin berkapasitas 155cc dengan sistem VVA yang akan memberikan akselerasi yang konsisten di semua rentang kecepatan. (ddy/jpnn)

Yamaha Motors Corporation dikabarkan sedang sibuk menyiapkan model skuter matik (skutik) terbaru yakni Aerox. Yuk kepoin.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News