Yamaha Tawarkan Paket Aksesori XSR 155, Cek Harganya

Yamaha Tawarkan Paket Aksesori XSR 155, Cek Harganya
Peluncuran Yamaha XSR 155 di Jakarta, Senin (2/12). Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - All-new Yamaha XSR 155 baru saja dirilis di Indonesia. Sport bike bergaya klasik itu menjadi pilihan baru di kelasnya.

XSR 155 sendiri menandai PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pertama terjun ke persaingan motor klasik-modern.

Mengusung konsep “Born to be Free”, All-new XSR 155, hadir membawa perpaduan desain sport heritage dengan sentuhan teknologi masa kini.

Kendati tampilan sudah ciamik, Yamaha Indonesia tetap menawarkan pilihan aksesori untuk memuaskan para penggemarnya.

Yamaha menyediakan pilihan paket aksesori sport heritage dan tracker. Harga paket tentu leboh ekonomis berbanding membeli saruan.

Aksesoris All-new XSR 155 meliputi, cover radiator stainless berwarna hitam dengan harga Rp 605 ribu, engine grip set berwarna hitam Rp 185 ribu, side cover kanan dan kiri berwarna silver, dan beberapa lainnya.

”Hadirnya All-new XSR 155 ditunjang juga dengan aksesori yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren," ungkap Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi, dalam keterangan tertulis, Kamis.

Dia menambahkan, beragam aksesori yang telah disiapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155.

All-new Yamaha XSR 155, baru saja dirilis di Indonesia. Sport bike bergaya klasik itu menjadi pilihan baru di kelasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News