YAMAHA VIXION 2011: Eurofighter is My Identity

YAMAHA VIXION 2011: Eurofighter is My Identity
YAMAHA VIXION 2011: Eurofighter is My Identity. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Budiyanto kembali ke kodratnya, yang gemar mengaplikasi modif sport berkonsep euro fighter. Kali ini masih mengandalkan warna silver black untuk modifikasi euro fighter double seater.

"Aku memang selalu fanatik dengan roh euro fighter, hanya saja karena faktor kebutuhan kali ini aku kembali dengan euro fighter berkonsep double seater," jelas Budi, yang menyerahkan pengerjaan modifnya ke rumah modif Bintang Modif kepada Tabloid OTOTREND (Jawa Pos Group).

Masih percayakan produk custom doi pun tak satu pun aplikasi limbah moge. Di kaki depan cukup dengan selongsong pipa yang dipasang pada bottom ori agar kesannya menjadi upside down.  

Di belakang, swingarm dibungkus fiberglass agar kesan gambot yang identik dengan kegaharan sport euro fighter.

Body work dari bahan fiberglass didesain sudut runcing yang lebih dinamis streamline dominan lekukan, berbeda dari  sebelumnya yang berujung runcing. Penempatan speedometer pada atas kondom tangki ini mungkin menjadi ciri khas dari karya Bintang Modif.

Terakhir proyek pelebaran sektor pengaspal ditempuh dengan hadirnya sepasang pelek Sprint 17" dengan lebar belakang 4.5".

Karet hitam dipercayakan pada produk hemat Corsa ukuran depan 110/70 dan belakang 150/60. Gebyuran duo tone silver dan black dari Blinken tampil sempurna dengan clear Sikkens. (dnr/ototrend/jpnn)

 


Budiyanto kembali ke kodratnya, yang gemar mengaplikasi modif sport berkonsep euro fighter. Kali ini masih mengandalkan warna silver black untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News